Selasa, 01 Desember 2020

"Sniper Heavy Artillery Skin" nongol duluan di GX6605

 Sobat Skin Lovers  !

Kali ini saya share skin terbaru : Sniper Heavy Artillery (USA ARMY) sesuai dengan basis sw terbaru rilis 20201127. Begini penampakannya (sketsa) :



Baca juga postingan sebelumnya di tentang SW Hellobox dan cara instal

Saya test menggunakan nex merah, mungkin di RX lainnya belum tentu support, agar berhati-hati dalam mencoba, karena ada resiko yang sewaktu-waktu bisa saja terjadi.






Fiturnya adalah tentunya autobiss dan sejumlah kemampuan canggih lainnya dari sw hellobox, menggunakan remot MBS2 dan Getmecom Super+  dan beberapa remot control lainnya dan unggul di kecepatan perpindahan siaran.


Download sesuai dengan jenis RX anda  !
  1. Getmecom HD5 Guoxin, klik disini 
  2. Nex Merah, Sinema, Garuda Hijau, klik disini
  3. Red Gardiner, MBS 8, klik disini
  4. Goldsat Summer, klik disini
  5. Komodo, LG Sat Big Bang, klik disini
Jika RX GX6605 anda tidak support, maka selanjutnya anda akan mengulangi atau konversi SW jadul anda ke SW hello terbaru dengan menggunakan cara ini 

Terima kasih semoga bermanfaat !

Catatan :

  1. Segala akibat yang ditimbulkan oleh skin tersebut menjadi tanggung jawab masing-masing, pastikan sebelum coba SW ini sudah mengerti resiko jika gagal, serta cara instal/upgrade SW.
  2. Backup dulu (dump) sebelum mencoba skin baru.
  3. Dilarang keras mengcopy dan paste kembali hasil karya ini di web pribadi, tanpa seizin penulis, karena desain skin butuh waktu (sekitar 5-6 jam) dan ketelitian tentunya.
  4. Skin ini tidak untuk diperjual belikan atau kebutuhan komersial lainnya. 
Salam Forsat !


📢 Disclaimer ðŸ“¢ This Blog doesn't promote or encourage Any illegal Activities, All contents provided by this blog is meant for educational purposes only

📢 Disclaimer ðŸ“¢ Blog ini tidak mempromosikan atau mendorong kegiatan ilegal, Semua konten yang disediakan oleh blog ini dimaksudkan hanya untuk tujuan pendidikan / eksperimen semata.