Sabtu, 14 November 2020

SW Canggih Hellobox_GX6605S_20201113

Sobat GX6605 lovers !

Hari ini sepertinya hari bersejarah bagi pengguna gx 6605 series, bagaimana tidak si pengembang hellobox berhasil melaunching projectnya Hellobox_GX6605S_20201113 dengan sederet keunggulan. Keunggulan apa saja nanti dicek sendiri gaes.

Sebagaimana dikutip dari postingan salah satu pegawai dari hellobox bahwa Hellobox akan memulai proyek firmware GX6605S. Proyek ini untuk memecahkan masalah bahwa firmware dari banyak mesin GX6605S di pasaran tidak dapat dipertahankan dan diperbarui tepat waktu. Kita semua tahu bahwa banyak produsen box dekoder hanya dapat memproduksi perangkat keras tetapi tidak dapat memberikan layanan perangkat lunak yang baik. Jika pengguna membeli dekoder seperti itu, tidak ada yang akan menyelesaikan masalah meskipun mereka mengalami masalah. Nah, proyek GX6605S Hellobox akan sepenuhnya mengubah situasi ini. Mesin apa pun yang chipset di dalamnya adalah GX6605S dapat memutakhirkan firmware yang dikembangkan oleh Hellobox, dan dapat dipertahankan dan diperbarui tepat waktu. Pengguna tidak perlu khawatir bahwa remot dan panel depan mesin asli tidak dapat digunakan setelah firmware Hellobox diperbarui. Telah disediakan alat tambahan. Pengguna dapat mengimpor tombol remote control dan data konfigurasi panel depan dalam firmware asli ke firmware Hellobox GX6605S dengan alat tambahan Hellobox, remote control dan panel depan dapat digunakan secara normal.

Dan ternyata hari ini postingan tersebut terbukti.




Bagi yang berminat Download disini

Untuk RX dengan remot lain bisa coba download versi multi remot, lebih dari 7 remot : disini

Booting pertama akan muncul barcode, kemudian scan dengan menggunakan app android, DVB Finder, kemudian akan mendapatkan kode, kemudian entrikan kode tersebut di receiver anda. Yg di dalam kurung tidak perlu dimasukan.


Catatan :

1.   Lancar jaya di gx6605 dengan socket eprom modif, dengan menggunakan remot getmecom S+/mbs2. Instalnya wajib hardflash. Bila tidak ada perangkat untuk hardflash jangan dicoba. Cara lain adalah Anda dapat mengganti nama firmware menjadi auto_burn.fac, simpan di flash drive USB, dan masukkan drive ke STB Anda kemudian restart dan otomatis akan terinstal, setelah itu hapus kembali file hapus auto_burn.fac id USB drive.

2.   Beberapa fitur internet tidak lancar (IPTV, xtream, youtube, dll), mungkin karena memory mesin pengujian rendah.

3.   Sesuaikan resolusi dengan resolusi TV anda, saya menggunakan 1080p 50 Hz di LED Samsung 43


Mohon diperhatikan :

  1. Segala akibat yang ditimbulkan oleh sw tersebut menjadi tanggung jawab masing-masing, pastikan sebelum coba SW ini sudah mengerti resiko jika gagal, serta cara instal/upgrade SW.
  2. Backup dulu (dump) sebelum mencoba skin baru.
  3. SW  ini tidak untuk diperjual belikan atau kebutuhan komersial lainnya. 

Terima kasih semoga bermanfaat !


📢 Disclaimer ðŸ“¢ This Blog doesn't promote or encourage Any illegal Activities, All contents provided by this blog is meant for educational purposes only


📢 Disclaimer ðŸ“¢ Blog ini tidak mempromosikan atau mendorong kegiatan ilegal, Semua konten yang disediakan oleh blog ini dimaksudkan hanya untuk tujuan pendidikan / eksperimen semata.