Rabu, 09 September 2020

Skin IES untuk Getmecom Super Plus

Halo sobat-sobat Getmecom Lovers !

Berikut saya up dari inspirasi dari Salah satu software IES (Intelligent Energy Saver).
Beberapa fitur di skin ini adalah adalah boot logo baru, tombol navigasi, icon baru, dll yang diadopsi dari skin-skin sebelumnya.

Penampakan seperti ini :




Download  disini


Terima kasih semoga bermanfaat, silahkan digunakan dengan bijak, jangan dijual belikan !


Catatan :

  1. Segala akibat yang ditimbulkan oleh skin tersebut menjadi tanggung jawab masing-masing, pastikan sebelum coba SW ini sudah mengerti resiko jika gagal, serta cara instal/upgrade SW.
  2. Backup dulu (dump) sebelum mencoba skin baru.
  3. Jika ada yang copy untuk diposting ulang jangan lupa sertakan sumbernya di blog ini, karena desain skin butuh waktu dan ketelitian, jadi respect dikit aja ut pembuat skin. Merakit skin sungguh sangat tidak mudah, butuh ketelitian dan kesbaran.
  4. Skin ini tidak untuk diperjual belikan atau kebutuhan komersial lainnya. 
  5. Dimohon skin ini tidak diobrak-abrik, jika ingin obrak-abrik silahkan buat sendiri atau inspirasi berdasarkan skin-skin enigma2 yang ada diinternet.
Salam Pecinta Skin !


📢 Disclaimer ðŸ“¢ This Blog doesn't promote or encourage Any illegal Activities, All contents provided by this blog is meant for educational and no commercial purposes.

📢 Disclaimer ðŸ“¢ Blog ini tidak mempromosikan atau mendorong kegiatan ilegal, Semua konten yang disediakan oleh blog ini dimaksudkan hanya untuk tujuan pendidikan / eksperimen dan bukan untuk komersil.