Kamis, 27 Agustus 2020

Sky Sports FHD Nangkring di Getmecom Super Plus

Halo sobat-sobat Getmecom Lovers !

Berikut saya up Skin kreasi sendiri dari inspirasi skin sky sports pada enigma2. Butuh waktu lebih dari 5 jam untuk merakit skin sederhana ini, gimana jika skin yang rumit ya !!!

Beberapa fitur di skin ini adalah adalah wallpapaper baru yakni Sky Sports home of sport, tombol navigasi biru, icon baru, dll yang diadopsi dari skin-skin sebelumnya.

Langsung saja, begini penampakannya di Getmecom Super Plus  Versi RT :





Penampakan di enigma2 dua seperti ini :



Bagaimana sobat? mirip berapa persen nih ? 

Bagi yang berminat download disini


Terima kasih semoga bermanfaat !

Catatan :

  1. Segala akibat yang ditimbulkan oleh skin tersebut menjadi tanggung jawab masing-masing, pastikan sebelum coba SW ini sudah mengerti resiko jika gagal, serta cara instal/upgrade SW.
  2. Backup dulu (dump) sebelum mencoba skin baru.
  3. Jika ada yang copy untuk diposting ulang jangan lupa sertakan sumbernya di blog ini, karena desain skin butuh waktu dan ketelitian, jadi respect dikit aja ut pembuat skin. Merakit skin sungguh sangat tidak mudah, butuh ketelitian dan kesbaran.
  4. Skin ini tidak untuk diperjual belikan atau kebutuhan komersial lainnya. 
  5. Dimohon skin ini tidak diobrak-abrik, jika ingin obrak-abrik silahkan buat sendiri atau inspirasi berdasarkan skin-skin enigma2 yang ada diinternet.
Salam Pecinta Skin !


📢 Disclaimer ðŸ“¢ This Blog doesn't promote or encourage Any illegal Activities, All contents provided by this blog is meant for educational purposes only

📢 Disclaimer ðŸ“¢ Blog ini tidak mempromosikan atau mendorong kegiatan ilegal, Semua konten yang disediakan oleh blog ini dimaksudkan hanya untuk tujuan pendidikan / eksperimen semata.