Senin, 28 Desember 2020

Skin Black Gold for Getmecom Super Plus (RT)

 Sobat Skin Lovers !

Kali ini saya share skin terbaru : Black Gold yang diadopsi dari resiver kelas sultan (Gold HD G-7). Skin ini hanya support Getmecom Super Plus (RT) dengan kelebihan mengikuti SW Hersman. Fitur andalan pada Gold HD G-7 tidak ikut dalam skin ini. Namanya juga hanya skinnya doang !

WARNING : SW INI HANYA SKIN DOANG, TIDAK SUPPORT IKS !

Begini penampakannya di Getmecom Super Plus:




Link download di deskripsi di Channel Youtube.
Lihat previewnya di 471 Skin Channel, click disini Bagi yang baru nemu channel youtube saya jangan lupa like dan subscribe ! Catatan :
  • Segala akibat yang ditimbulkan oleh skin tersebut menjadi tanggung jawab masing-masing, pastikan sebelum coba SW ini sudah mengerti resiko jika gagal, serta cara instal/upgrade SW.
  • Backup dulu (dump) sebelum mencoba skin baru.
  • Dilarang keras mengcopy dan paste kembali hasil karya ini di web pribadi, tanpa seizin penulis, karena desain skin butuh waktu (sekitar 5-6 jam) dan ketelitian tentunya. Skin ini tidak untuk diperjual belikan atau kebutuhan komersial lainnya. 📢 Disclaimer 📢 This Blog doesn't promote or encourage Any illegal Activities, All contents provided by this blog is meant for educational purposes only 📢 Disclaimer 📢 Blog ini tidak mempromosikan atau mendorong kegiatan ilegal, Semua konten yang disediakan oleh blog ini dimaksudkan hanya untuk tujuan pendidikan / eksperimen semata.
Salam Forsat !